Monday, November 21, 2016

Kata Pengantar Kaos Lampung


Produk Kaos Lampung
Produk Kaos Lampung

1. 1 KATA PENGANTAR 
Kami mengatakan banyak puji sukur pada Tuhan Yang Maha Esa yang sudah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya hingga Makalah Mata Kuliah manajemen pemasaran yang berjudul “Marketing Planing Waleu kaos Lampung” ini bisa teratasi dengan baik. Dengan semua daya usaha yang kami punyai, kami mengoptimalkan kekuatan kami untuk membuat makalah ini. 
Kami juga mengatakan terima kasih pada semuanya pihak yang turut ikut serta dalam penulisan Makalah ini. Makalah ini di buat dengan maksud untuk lengkapi pekerjaan Mata Kuliah manajemen pemasaran. aku mengharapkan mudah-mudahan makalah yang sudah aku buat ini bisa berguna. Harga Promo rider
Kami mengerti Makalah ini masihlah jauh dari kata prima, jadi penyusun mengatakan minta maaf atas kekeliruan yang kami kerjakan, kami juga menginginkan anjuran serta kritik yang bangun dari semuanya pihak untuk kesempurnaan Makalah ini. 


1. 2 TUJUAN 
Mengenai Promo rider maksud serta maksud dalam pembuatan makalah ini yakni untuk memberitahu pada orang-orang luas, khususnnya orang-orang lampung. Sekalian lengkapi pekerjaan manajemen pemasaran. 

1. 3 RUMUSAN MASALAH 
Riset waleu kaos Lampung

Contoh Kaos Lampung




No comments:

Post a Comment